Header Ads

5 Aplikasi Pulsa Gratis Android Terbaik

5 Aplikasi Pulsa Gratis Android Terbaik, Siapa yang tidak mau dengan hal-hal yang berbau gratisan? Tentu saja semua tertarik bukan? Apalah yang akan diberikan adalah pulsa gratis all operator yang bisa didapatkan dengan cara simple dan mudah. Dengan hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis secara percuma.

Kamu hanya cukup mengajak saudara, teman, kerabat, atau pacar kamu untuk menggunakan 5 aplikasi android ini yang sudah terbukti membayar semua membernya, dan tentu yang harus kamu ingat, tidak ada unsur penipuan didalamnya.

Aplikasi Pulsa Gratis

Sebelum kita membahas lebih jauh lagi, saya akan terlebih dahulu menjelaskan sedikit trik untuk mendapatkan pulsa gratis dan terbukti 100% work. Triknya cukup simple dan alat yang mesti kamu miliki adalah smartphone, koneksi internet dan wifi. Hal yang kedua adalah kamu perlu aktif di media social seperti facebook, twitter, google plus, Instagram, dan yang terakhir adalah situs atau web pribadi.

Kenapa life hack it menyarankan untuk memiliki semua hal itu? Jelas hal tersebut akan kamu butuhkan untuk mengajak teman-teman kamu di media social atau khalayak umum lainnya. Tujuannya hanya satu, yakni mengajak mereka memasang Aplikasi Pulsa Gratis Android yang sudah kamu promosikan di Smartphone mereka, dan tentunya hal ini akan menguntungkan kamu.

Trik Khusus Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator

Trik khusus yang akan digunakan pada Aplikasi Pulsa Gratis Android ini dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu cara alami atau organic, dan cara curang atau cara cepat untuk mendapatkan pulsa gratis. Tentu saja hal ini kembali pada diri kamu sendiri untuk memilih cara mana yang terbaik dan menguntungkan kamu. Namun meskipun cara yang bakal saya sampaikan ini sedikit curang, namun tidak melanggar ketentuan dari 5 aplikasi mendapatkan pulsa gratis.

Trik curang ini merupakan cara khusus untuk mendapatkan penghasilan secara cepat dan tentunya sesuka kita sebagai pengguna aplikasi. Tekniknya adalah dengan menggandakan akun dengan mengggunakan beberapa smartphone, dengan cara ini kamu akan lebih dengan mudah untuk mengumpulkan point atau penghasilan dengan lebih cepat.

Trik yang kedua adalah trik alami, cara ini tentu saja tidak melanggar ketentuan yang sudah disepakati di aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya. Cara ini sebenarnya cukup sulit dan lama serta membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan orang yang suka rela menginstal 5 Aplikasi Pulsa Gratis Android di smartphone mereka.

5 Aplikasi Pulsa Gratis Android Terbaik

Biasanya kamu akan diminta untuk menyebarkan link refferensi atau invite code yang sudah disediakan oleh aplikasi, kamu cukup menyebarkannya di grup facebook, twitter, google plus dan lain sebagainya. Dengan demikian, jika ada teman kamu yang suka rela menginstal aplikasi ini, kamu akan mendapatkan point yang bisa ditukar dengan pulsa..

1# Aplikasi Coin Monster

Coin Monster adalah salah satu Aplikasi Pulsa Gratis Android yang bisa kamu coba. Cara menggunakannya cukup dengan membukan halaman web, mendownload aplikasi yang sudah ditawarkan atau bahkan hanya dengan menghidupkan layar ponsel kamu untuk mendapatkan pulsa gratis setiap hari.

Tips mendapatkan pulsa gratis setiap hari dari Coin Monster

Undang teman yang berbeda untuk mendownload Coin Monster yang kamu referensikan kepada mereka. Sebaiknya ajak temanmu yang banyak karena jumlah point terbesar adalah ketika ada teman kamu yang mendownload Coin Monster atas referensi undanganmu.

Buka aplikasi Coin Monster, lalu download aplikasi yang ditawarkan setiap hari.

Kelebihan dari Menggunakan Coin Monster

  • Koin terbesar adalah ketika mengundang teman
  • Mudah dalam hal pemasangan aplikasi hingga pendaftaran
  • Penukaran tidak sulit, karena hanya memerlukan waktu beberapa detik dan pulsa akan masuk dengan selamat
  • Belum banyak orang yang tahu, sehingga kamu bisa mencoba mereferensikannya ke banyak orang di luar sana

Kekurangan Coin Monster

  • Undang teman dibatasi hanya 5 referensi per hari dan di batasi 100 referensi per bulan
  • Penukaran hanya bisa dilakukan sekali dalam sehari
  • Penukaran yang gagal, tidak bisa di proses kembali dan harus menunggu keesokan harinya
  • Penukaran yang salah tidak bisa di kembalikan lagi, karena pihak Coin Monster tidak bertanggung jawab akan hal tersebut.

2# Aplikasi Apk Cashtree

Aplikasi Pulsa Gratis Android Cashtree adalah aplikasi yang wajib kamu pasang di smartphone mu. Cukup dengan menginstal cashtree, kamu bisa mendapatkan banyak cash dengan membuka lockscreen. Selain itu, kamu bisa mendapatkan bonus cash lainnya dengan mengikuti berbagai event seru setiap harinya.

3 Keuntungan memasang Cashtree

  1. Pasang sekarang maka kamu akan mendapatkan pulsa gratis seumur hidup
  2. Pasang sekarang bisa mendapatkan paket data gratis
  3. Pasang sekarang dan gunakan smartphone kamu tanpa mengeluarkan biaya lagi
Kelebihan dan Kekurangan menggunakan Cashtree
  1. Smartphone kamu akan ditayangkan banyak iklan lockscreen yang akan sangat menganggu aktifitas smartphone anda.
  2. Mengundang teman hanya mendapatkan 10% saja dari penghasilan yang kamu berhasil referensikan untuk pasang aplikasi

3# Aplikasi Popslide

Popslide merupakan Aplikasi Pulsa Gratis Android yang cukup populer perkembangannya di Indonesia, dengan mengumpulkan banyak coin dengan cara mengundang teman dna memasang aplikasi, kamu akan dibayar dengan pulsa gratis. Tujuan utama dari Popslide adalah ingin meringankan beban biaya pulsa untuk internet di kawasan Asia Tenggara, sehingga diharapkan semua orang bisa menggunakan internet secara gratis ke depannya.

Kelebihan Aplikasi PopSlide

Aplikasi ini sudah lama dan sudah banyak orang Indonesia yang memasangnya di smartphone mereka. Banyak penawaran aplikasi untuk di install untuk mendapatkan koin setiap harinya. Minimum penukaran juga relative rendah, yakni hanya 5000 pon kamu sudah bisa menukarkannya denga pulsa gratis semua operator.

Kekurangan Aplikasi PopSlide

Bayaran yang didapatkan kurang besar ketika kita berhasil mengundang teman dan menggunakan aplikasi Popslide. Teman yang berhasil direkomendasikan harus berhasil mendapatkan poin 3000 agar kita bisa mendapatkan 1500 poin tambahan dari bonus penghasilan referral.

4# Aplikasi OK Bisa

OK Bisa adalah Aplikasi Pulsa Gratis Android yang mengkombinasikan antara pertemuan pelanggan dengan penyedia layanan iklan (pengiklan). Kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan cukup melihat iklan yang ditayangkan di aplikasi OK Bisa ini. OK Bisa juga menampilkan OKPoint dimana pengguna dapat mengumpulkan poin untuk mendapatkan kredit telpon gratis (pulsa gratis).

Kelebihan Aplikasi OK Bisa

Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan hanya menonton video di aplikasi OK Bisa disetiap harinya. Kamu bisa berkesempatan untuk menambah penghasilkan dengan cara menuangkan keahlian yang kamu miliki dengan menjadi penyedia layanan jasa.

Kekurangan Aplikasi OK Bisa

Jumlah video yang ditayangkan hanya 1 kali dan hanya bisa dilihat pada dari senin sampai hari jum’at saja. Kekekurangan yang lebih mendasar lagi adalah ketika ingin menukarkan poin, diperlukan surat-surat penting seperti tagihan listrik dan telepon.

5# Aplikasi Azearning

Azearning merupakan Aplikasi Pulsa Gratis Android yang cukup menakjubkan. Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis semua operator dan uang cash yang bisa kamu ambil lewat paypal. Aplikasi ini adalah aplikasi sederhana dan cepat untuk membuat orang dengan smartphone kamu. Azearning akan membayar kamu dengan dollar, setelah kamu berhasil share berita dan menyelesaikan tugas kecil yang sudah disediakan.

Kelebihan dan Kekurangan Azearning

Kelebihan dari menggunakan aplikasi ini adalah kamu bisa mendapatkan penghasilan setiap hari cukup dengan login dan share artikel di media social. Kekurangannya adalah jika kamu tidak share artikel dari aplikasi Azearning setiap hari minimal 3 artikel, maka saldomu akan berkurang atau terpotong setiap harinya. Jadi jika kamu sudah menginstal aplikasi ini, hukumnya wajib untuk selalu login dan share artikel.

Kesimpulan :

Cara kerja dari Aplikasi Pulsa Gratis Android ini sangatlah beragam dan memiliki banyak kesamaan untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi pulsa gratis. Ada yang menggunakan Lockscreen, lihat video sampai share artikel di media social. Namun semua tujuannya adalah sama yaitu untuk mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Pulsa Gratis Android Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel