Header Ads

5 Aplikasi Penghemat Baterai Untuk HP Android

Aplikasi Penghemat Baterai, Penggunaan HP android oleh masyarakat saat ini benar –benar sudah tidak bisa untuk di pungkiri lagi. Android sudah seperti bagian dari kehidupan setiap orang karena tanpa adanya andorid seseorang saat ini sudah mulai kerepotan.

Android memiliki fungsi yang memang cukup penting bagi kehidupan masyarakat. Bukan hanya sebagai alat komunikasi namun juga saat ini andrid sudah banyak di gunakan untuk bisnis.

5 Aplikasi Penghemat Baterai Untuk HP Android

Aplikasi Penghemat Baterai

Masalah yang sering terjadi pada hp android adalah daya baterai yang cepat habis. Anda bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan aplikasi yang mampu menghemat baterai. Ada banyak aplikasi untuk penghemat baterai namun ada baiknya jika anda mengetahui beberapa yang terbaik.

One touch battery saver

Aplikasi yang memunginkan anda untuk bisa lebih mengehmat daya baterai salah satunya adalah one touch battery saver. Aplikasi penghemat daya baterai ini memiliki beberapa kelebihan seperti memberitahu mengenai pengguanaan daya secara detail. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa melihat aplikasi yang paling banyak menggunakan daya.

Aplikasi yang bisa menghemat daya baterai anda ini juga dilengkapi dengan fitur seperti managenet wifi, sinkronisasi dan masih banyak yang lainnya. Terdapat setidaknya 3 modus yang bisa anda gunakan untuk menghemat baterai anda.

Battery defender

Aplikasi battery defender juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk anda. Anda bisa lebih menghemat baterai dengan meggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini berkerja hampir sama dengan aplikasi untuk penghemat baterai yang lainnya hanya saja bisa beroperasi secara otomatis. Penilaian dari para pengguna aplikasi ini juga cukup baik sehingga aplikasi ini bisa menjadi anda salah satu opsi terbaik untuk bisa membantu anda lebih mengehmat baterai.

Juice Defender-battery saver

Aplikasi Juice defender-battery saver juga bsia anda pilih sebagai aplikasi yang mampu membantu menghemat daya baterai android anda. Ada banyak hal yang bisa anda dapatkan ketika anda memasanga aplikasi ini seperti fitur untuk switch wifi, switch jaringan secara otomatis, konektifitas dan juga yang lainnya. Anda bisa mengatur kecerahan layar hp anda dengan mudah karena aplikasi ini juga menyediakan jalan pintas untuk mengatur kecerahan layar.

Penilaian yang baik mengenai fungsi aplikasi ini bisa anda lihat di google play store sehingga anda lebih yakin untuk memasang aplikasi ini.

Battery Dr Saver

Aplikasi penghemat untuk baterai android yang bisa anda pasanga karena memang sudah banyak emmbantu penggunanya untuk lebih menghemat daya baterai adalah Batteray Dr Saver. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang cukup menarik yang juga mudah untuk digunakan. Aplikasi ini memungkinkan hp anda untuk mengontrol aplikasi lain yang banyak menghabiskan daya.

Easy Betttery saver

Jika anda ingin mendapatkan aplikasi dengan fungsi yang baik untuk menghemat baterai android anda maka anda bisa memilih Easy battery saver. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda pasang. Nilai untuk aplikasi ini menurut para penggunanya adalah pada rate 4.6. Anda bisa membuktikan sendiri mengenai kehebatan aplikasi ini dalam menghemat daya.

Terdapat beberrapa mode yang di ada pada aplikasi ini. Anda akan lebih mudah untuk menghemat daya dengan memilih mode yang anda butuhkan. Aplikasi penghemat untuk baterai android ini akan sangat cocok untuk android anda. Anda bisa menghemat baterai dengan sederhana namun memiliki hasil yang nyata.

Anda mungkin akan menemukan banyak pilihan aplikasi yang berfungsi untuk menghemat daya namun tidak semua aplikasi bekerja dengan baik dan memberik hasil yang nyata. Oleh karena itu, anda sebaiknya memilih aplikasi yang sudah terbukti mampu menghemat baterai anda sehingga bisa menyala lebih lama.

Aplikasi yang telah Life Hack IT rekomendasikan di atas bisa coba. Dari kelima aplikasi tersebut, yang memiliki penilaian paling baik dari penggunanya adalah Easy battery saver karena memiliki rate hingga 4.6.

Belum ada Komentar untuk " 5 Aplikasi Penghemat Baterai Untuk HP Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel