Header Ads

Kecanggihan & Kelebihan Iphone 7, Berikut Ulasannya

Life Hack IT - Apple telah mempersiapkan perilisan generasi selanjutnya dalam acara tahunan yang digelar di San Francisco minggu ini. Setiap tahunnya, event besar di Silicon Valley ini selalu mengungkap produk-produk baru di setiap musim gugur, dimana biasanya termasuk seperti model terbaru dari iPad, MacBook, dan Apple Watch.

Tentang Kecanggihan Iphone 7

Tentang Kelebihan Iphone 7

Event ini akan dimulai di di hari Rabu siang, dimana perusahaan ini akan meluncurkan iPhone yang diupgrade, yang secara estetika nya hampir sama dengan iPhone 6S dan 6S Plus, namun memiliki perbedaan besar, seperti tombol home button pressure sensitive, resolusi kamera yang lebih baik, power dan battery life, dan tanpa jack buat headphone (seperti rumor yang telah beredar). Dan varian warna yang lebih banyak serta pilihan memori internal yang dimulai dari 32 GB.

Apakah nama seri Iphone tersebut ?

Beberapa laporan mengklaim bahwa iPhone yang akan dirilis tersebut dipanggil iPhone 7. Bagaimanapun juga, sebagai handset terbaru yang memiliki fitur lebih sedikit ini, berulang kali memiliki perubahan dari desain sebelumnya, dan beberapa analis memiliki spekulasi bahwa Apple dapat menyimpan nama iPhone 7 untuk perayaan 10 tahun anniversary nya tahun depan, dan menamai handset ini iPhone 6SE.

Saran dengan sejalannya launching iPhone SE di bulan Maret, dimana merupakan versi Upgrade dari versi desain iPhone 5S. bagaimanapun juga, bagian produksi handset ini membocorkan dan memberi info bahwa handset ini faktanya akan dinamai iPhone 7.

Rumor perubahan besar yang dilakukan Apple untuk menyimpan iPhone berikutnya di tahun 2017 yaitu chassis yang dibuat sepenuhnya dari kaca dan memiliki edge-to-edge Display dan memakai teknologi OLED Screen, langkah maju kedepan yang dipilih Apple daripada LCD Screen yang telah dipakai di varian handset saat ini.

Rumor berikutnya memiliki info yaitu Apple akan merilis 2 jenis iPhone berukuran 5.5 Inch di bulan September ini, dengan memakai dual-lens Camera yang akan diberi nama iPhone Pro. Dari rumor tersebut, ide itu sepertinya masih belum terlaksana dan sepertinya hanya akan ada satu seri 5.5 Inch model saja, iPhone 7 Plus, dengan memiliki fitur desain dual Camera.

Fitur baru apakah yang akan disematkan ?

Perubahan yang paling signifikan untuk perubahan iPhone adalah di sektor kamera yang diupgrade, kemudian fitur pressure-sensitive home button dan jack 3.5mm Headphone yang dihilangkan. Untuk model “plus” pastinya memiliki fitur “dual lens” camera yang powerful. Dalam rumor yang berkembang, bahkan akan ada smart connector yang dapat dikoneksikan dengan aksesoris seperti keyboard, namun kebenaran rumor itu masih belum diketahui.

Hilangnya jack Handphone

Rumor paling kencang berhembus, bahwa varian Apple terbaru ini akan hadir tanpa port Headphone Jack, dan sebagai gantinya akan memberikan sepasang Lightning EarPods atau wireless “AirPod” headphones, dengan fitur Bluetooth dan beberapa part wireless standar lainnya. Sebuah langkah kontroversial yang dilakukan pihak Apple.

Berdasarkan info dari AppleInsider, didalam box packaging iPhone 7 Plus akan mendapatkan AirPods dan tidak ada adapter. Sepertinya untuk varian wireless headphones akan diberikan kepada tipe Plus yang lebih mahal.

Kamera yang diupgrade

Ketika kita tidak memiliki detail tentang kamera selain daripada penampilan yang lebih besar, seharunya aka nada fitur low-light capabilities dan pengambilan hasil foto yang lebih tajam. Di versi 5.5 Inch handset ini sepertinya akan mendapatkan dual-lens camera, dimana ini akan mendapatkan perubahan besar di sector kualitas, dengan second zoomed-in lens akan dapat berfokus pada objek penting di foto.

Ming-Chi Kuo, seorang analis KGI yang biasanya memprediksi produk-produk Apple menuturkan bahwa dual lensa 12 Megapiksel akan disematkan optical zoom – dimana akan mendapatkan zoomed in foto yang lebih bagus tanpa ada noise atau blur. Di seri 4.7 Inch, sepertinya tidak akan mendapatkan fitur dual lens, tapi beberapa bocoran menunjukkan kualitas lensa yang lebih bagus dari seri 6S.

Flash yang baru, seperti yang dirumorkan akan hadir dengan empat LED (biasanya LED hanya memuat 2 flash saja), dan dengan perekaman video 4K dengan kualitas baik.

PRESSURE-SENSITIVE HOME BUTTON

Menurut info dari Bloomberg, pembuat iPhone bisa menggantikan tombol home button dengan pressure-sensitive dan dapat berfungsi seperti yang ada di varian iPhone 6S dan 6S plus “3D Touch” display. Tombol all-new button ini juga memakai haptic feedback, dimana akhirnya sektor ukuran menjadi lebih besar.

Handset yang akan datang ini sepertinya akan memiliki kapasitas baterai yang akan diperbesar tenaganya, dan akan mengalami kenaikan spesifikasi, yang akan memberikan speed boost kepada handset ini. Dan sepertinya akan mendapatkan fitur faster charging.
Kemudian untuk masalah OS, indikasi terbesar adalah adanya beta version dari iOS 10 akan diberikan ke handset ini.

Belum ada Komentar untuk "Kecanggihan & Kelebihan Iphone 7, Berikut Ulasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel